Bisnis Tiket Online – Modal MURAH, Kerja MUDAH Bersama VAN

Bisnis tiket dan travel lebih murah modalnya. Kemudahan jual tiket pesawat bisa kamu rasakan bersama Voltras Agent Network.

bisnis tiket bebas ribet

Bisnis travel dan tiket kini bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Didukung oleh perkembangan teknologi di bidang reservasi tiket, transaksi tiket bisa dilakukan secara online. Berlakunya tiket elektronik atau e-ticket telah mengubah cara jual tiket pesawat dan reservasi.

Pelayanan reservasi tiket pun semakin canggih dengan adanya online travel agent dan didukung sistem reservasi yang menjanjikan kecepatan dan kemudahan dalam memesan tiket. Tak terkecuali produk yang kami miliki ini.

  • Mau Bisnis dengan Proses yang Mudah & Cepat?
  • Buka Usaha yang Kerjanya Fleksibel?
  • Kerja Serba Otomatis & Bebas Ribet?
  • Reservasi dan laporan transaksi tersusun otomatis?
  • Meningkatkan kesejahteraan hidup pribadi dan keluarga?

Yuk, miliki akses sistem Voltras Agent Network dan rasakan manfaatnya

>>Skip ke Form Pendaftaran<<

Apa itu Voltras Agent Network? Yaitu produk dari PT Voltras Travel. Produk ini diciptakan oleh anak bangsa untuk memberikan solusi atas masalah mendasar dalam menjalankan bisnis tiket pesawat. Masalah yang dimaksud, yang pertama adalah ribetnya cara jadi agen tiket pesawat resmi. Kedua yaitu tidak adanya Global Distribution System (GDS) untuk maskapai domestik.

PT Voltras Travel didirikan tahun 2008 sebagai Wholesale Tiket Terpercaya. Dari Voltras, diciptakanlah Voltras Agent Network sehingga pelaku usaha jual tiket pesawat, kereta api, dan sebagainya dengan otomatis. Untuk mendapatkan produk bermanfaat ini tentunya bisa dengan mendaftar sebagai subagen Voltras Travel.

Apa yang menarik dari Voltras Agent Network? Dengan perasaan bangga, karya anak bangsa ini hadir sebagai sistem reservasi seperti ini pertama kali di Indonesia. Nilai lebih yang dimiliki VAN yaitu inovatif dan bisa dijalankan secara otomatis tanpa operator. Tidak hanya tiket pesawat, dengan sistem VAN member bisa memesan atau menjual produk kami lainnya, yaitu tiket kereta api, theme park, dan reservasi kamar hotel.

Tak sampai di situ, VAN terus dikembangkan dengan tambahan fitur-fitur yang membuat penggunanya lebih nyaman (user friendly). Bisnis tiket pun bisa dijalankan lebih cepat, nyaman, dan fleksibel. Inovasi tiada henti menjadi semangat team kami untuk memberikan kejutan-kejutan dengan fitur terbaru bagi kamu yang bergabung bersama kami. Prinsip usaha PT Voltras Travel adalah berkembang dan maju bersama mitra.

Yuk Kenali Fitur-Fitur VAN

.

Autoticket

Fitur ini membantu pelaku bisnis tiket pesawat, kereta, dan sebagainya dengan lebih otomatis. Jadi kamu bisa menjual tiket bebas ribet. Fitur ini bisa membantu separuh pekerjaanmu sebagai pebisnis. Dengan begitu, kamu fokus saja dengan pekerjaan lain yang lebih penting seperti melakukan kerja-kerja branding dan marketing.

Sebagai subagen, ketika reservasi kamu cukup memberikan kode bayar ke calon penumpang. Lalu, biarkan sistem yang bekerja untukmu. Begitulah VAN mendukung proses bisnis yang Cepat dan Tepat. Inilah Solusi kreatif dan baru dari VAN demi kemudahan menjalankan bisnis agen travel dan tiket.

Pebisnis tidak perlu repot melakukan pekerjaan issuing ticket, menunggu konfirmasi pembayaran, dan lain-lain. Jadi waktu berharga pengusaha bisnis ini dapat dialihkan untuk pekerjaan lain yang lebih produktif.

Voltras Internet Booking Engine (VIBE)

Mau punya website penjualan tiket online sendiri? Itu bisa kamu miliki dengan fitur Voltras Internet Booking Engine (VIBE). Kalau kamu punya website bisnis tiket sendiri, kamu punya kebebasan untuk memberikan layanan kepada pembeli tiket dalam waktu 24 jam. Keuntungannya pun semakin besar.

Jadi, pelangganmu bisa melakukan reservasi tiket secara mandiri dari website-mu. Kalau ada pengunjung yang tiket di situ, komisi tetap ngalir meski kamu sedang santai-santai atau tidur. Untuk memanfaatkan fitur ini, kamu ga usah ribet-ribet belajar coding. Kamu akan dibantu oleh tim developer yang berkompeten untuk menyediakan website bisnis yang sangat bermanfaat untuk perkembangan bisnis tiketmu.

Simak poin-poin kelebihan VIBE di bawah ini:

  • Tak perlu belajar bahasa pemrograman, cukup lakukan promosi dan promosi
  • Keuntungan penjualan dan popularitas untuk situsmu
  • Bisnis tour and travel semakin otomatis, tanpa ganggu jam tidurmu
  • Pelanggan semakin banyak, tanpa perlu punya kantor cabang

Online Report

Masih ribet mengurus laporan bulanan untuk bisnis tiket setelah beberapa kali jual tiket pesawat, dsb.? Dengan menggunakan dapatkan segala kemudahan dalam menyusun laporan bulananmu. VAN kini hadir dengan fitur Online Report.

Semua transaksi yang dilakukan di sistem VAN mulai dari booking, issued, hingga top-up secara otomatis ter-report. Saatnya tinggalkan cara lama dalam membuat laporan untuk bisnis tiket online-mu. Serahkan semua masalah report kamu di sistem VAN. VAN mampu membuat report dengan cepat.

Inilah Produk-Produk VAN

Voltras Agent Network menyediakan dua kategori keanggotaan yaitu multiple airlines (VAN) dan Garuda Indonesia Group (GIA). Multiple airlines terbagi menjadi VAN Basic, dan VAN Pro. Untuk Garuda Indonesia Group (GIA) terbagi menjadi GIA Standard dan GIA Premium. Di kategori multiple airlines kita punya produk yang bisa kamu dapatkan gratis. Namanya VAN Experience.

Dengan VAN Experience, kamu bisa dapat akses sistem VAN secara GRATIS. Kamu akan merasakan bagaimana kemudahan bisnis tiket dan dapat komisi (belum full commision) kalau kamu berhasil menjual tiket pesawat dan sebagainya. Produk ini bisa kamu miliki dengan mudah cukup dengan melakukan pendaftaran di situs Bisnis Tiket dan Travel.

Kenapa Harus Pilih VAN

1. Solusi Terbaik Menjalankan Bisnis Tiket Pesawat

VAN memberikan solusi terbaik untukmu dalam menjalankan usaha jualan tiket sehingga bisnis bisa berjalan dengan bebas ribet dan rumit. VAN memiliki beberapa keunggulan yaitu:

  • Web Based: VAN didukung sistem berbasis web. Jadi, kamu bisa menikmati sepenuhnya keunggulan fitur-fitur VAN seperti Auto Ticket, VIBE, dan Online Report.
  • Made for You: VAN memberikan kemudahan dan keunggulan dalam berbisnis tiket dan travel agent. Dengan ini, kamu dijamin tidak akan ribet saat menggunakan VAN. Kamu bisa jual tiket dengan mudah tanpa harus daftar IATA yang ribet, berbadan usaha PT, deposit ratusan juta, punya gedung kantor, dan sebagainya.
  • Built to All: Semua orang bisa bergabung menjadi mitra VAN dengan biaya registrasi yang terjangkau.
  • Easy to Use: karena VAN didukung sistem canggih yang mempermudahkanmu, di tambah Ask Helpdesk yang siap melayani selama 24 jam.

2. Kualitas Terbukti dari Penghargaan yang Diraih

bisnis tiket jual tiket pesawat

Voltras juga sudah mendapatkan banyak penghargaan. Di antaranya:

  • The Best Inspiring The Rest Indonesia Leading Travel Technology Provider 2013/2014
  • The Best Inspiring The Rest Indonesia Leading Travel Technology Profider 2014/2015
  • The Highest Domestic Growth 2014 (Jakarta 21 Januari 2015)
  • Best Sales Domestic Route Garuda Indonesia
  • Top Travel Agent From The Flying Partner Sriwijaya Air
  • Top Travel Agent From The Flying Partner Sriwijaya Air
  • Digital Popular Brand Award, 27 November 2015
  • Digital Popular Brand Award 2016

3. Meningkatkan Kualitas Hidup Mitra Bisnis Tiket

Voltras Agent Network menjamin kemudahan berbisnis bagi member PT Voltras Travel. Dengan kemudahan yang diberikan, banyak member yang mampu meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidupnya. Ini sebagai bukti dari semangat VAN yang menerapkan Sharing Commision dalam berbisnis dan proses jual tiket pesawat. Selain itu, upaya ini juga wujud pengabdian PT Voltras Travel kepada bangsa dan negara Indonesia.

Inilah testimoni beberapa member yang merasakan keunggulan sistem VAN

“Yg mau mulai usaha Travel dgn minim anggaran silakan dicoba.”

“VAN sistem nya mumpuni dan handal, helpdesk sangat cepat dan sangat jelas penjelasannya”

“Semula aku sdh gabung pd travel agen terkenal di Sby, tiba” dpt tawaran gabung di VAN, ternyata komisinya lebih GEDE dan MANTAP”

“Gabung di VAN membawa berkat bagi saya, dengan hasil penjualan di VAN saya menyekolahkan adik-adik saya”

“Sudah 2 thn lbh bisnis tiket, sudah riset beberapa system agent yg ada, VAN tetap yg terbaik & efisien”

“4 Nov 13 saya bergabung dgn VAN,saat itulah pintu berkah saya rasakan sampai sekarang PRAKTIS & EFISIEN”

“Bergabung sama VAN sgt bnyk untung nya, mudah dan terpercaya pula, jgn ragu gabung di VAN karena tdk prnh mengecewakan.”

“Terimakasih @van_travel yang telah mempermudah mobilitas keluarga saya yang tersebar di Aceh, Bukittinggi, Belitung, dan Semarang.”

Itulah hal-hal menarik yang bisa kamu rasakan jika kamu menggunakan sistem Voltras Agent Network. Kamu bisa menjadi subagen travel hari ini juga dengan modal yang murah dan cara kerja yang praktis dan mudah.

So, Let’s Have VAN Together

Menarik bukan? Yuk daftar VAN Experience Sekarang. Mau tahu cara pendaftarannya?

Cara mendaftarnya mudah, silakan ke homepage website travelagent.co.id dengan klik tombol ini


Lalu, tekan tombol “Daftar” yang disediakan. Selanjutnya, silakan isi

  • nama lengkap
  • nomor telepon
  • e-mail
  • Pilih Bandara terdekat
  • tulisan ulang kode Captcha

Setelah terisi semua, lalu klik “Daftar” di bawahnya. Mudah kan?

Selamat berbisnis. Semoga sukses.

Salam,

Chelsi