3 Cara Promosi Online dengan Konten yang Dahsyat
Pakai media sosial untuk bisnis membutuhkan cara promosi online yang kreatif dan menarik. Jadi butuh konten yang dahsyat. Tapi gimana ya cara buatnya?
Memakai media sosial untuk bisnis tentu membutuhkan cara promosi online yang kreatif dan menarik. Jadi butuh konten yang dahsyat. Hal yang perlu diperhatikan adalah konsep dasar berpromosi di media sosial itu seperti apa. Ketika melakukan promosi maka yang perlu diketahui adalah target yang ingin dituju dari promosi tersebut. Setelah mengetahui target maka selanjutnya adalah berpromosi dengan melalui penyebaran konten yang mungkin bisa berupa informasi, promosi, atau ilmu yang bisa mengedukasi target market. Melalui konten tersebut dapat digunakan untuk menjangkau para konsumen. Berikut Chesli berikan 3 cara promosi melalui konten yang menarik dan dapat meningkatkan penjualan produk. Simak baik-baki ya teman VAN
1. Gunakan Status
Berpromosi melalui status adalah cara promosi online paling sederhana dan simple. Hanya dengan status yang dibuat dengan dikemas secara kreatif menjadi salah satu promosi yang dasyat di sosial media. So, promosi yang satu ini jangan dianggap sebagai promosi tidak berkelas dan promosi secara sembarangan.
2. Mengadakan Kontes atau Kuis
Cara promosi online berikutnya adalah mengadakan kuis. Buatlah konten yang berisi tentang kuis yang terkait dengan produk yang ditawarkan. Konten yang berisi kuis merupakan salah satu cara paling ampuh dalam menggunakan media sosial untuk berbisnis. Sebab dari adanya konten kuis ini bisa mendapatkan impersi yang tinggi dari target karena setiap kuis pasti menjanjikan hadiah dan semua orang menyukai hadiah. Selalin itu konten kuis secara langsung menggerakan para konsumen untuk terlibat dalam promosi semisal dalam promosi kita mengharuskan peserta atau konsumen ikut serta membagikan promisi yang kita miliki.
3. Berbagi Infomasi Pengetahuan
Salah satu cara kreatif lainnya dalam mempromosikan melalui sebuah konten adalah dengan berbaagi pengetahuan terkait bidang produk yang ditawarkan. Promosi tidak hanya sibuk mengenalkan produknya sendiri tapi kerap kali harus berbagi berbagai hal seputar inspirasi dan tips bisnis. Penyebaran konten semacam ini tentu mengundang interaksi dari para target konsumen.
Yuk baca juga: Betapa Serunya Memiliki Usaha Travel Agent!
Itulah 3 konten dasyat yang dapat meningkatkan kualitas promosi kalian sehingga tidak hanya melulu tentang penawaran produk karena sesuatu yang mononton akan menimbulkan rasa bosan bagi target kalian. Usahakan membuat konten sekereatif mungkin ya teman VAN.
Selamat mencoba semoga usaha ataupun bisnis kalian lancar dan sukses. Bagi yang belum punya usaha atau bisnis silakan memulai jual tiket pesawat dan kereta dulu bersama VAN dijamin untungnya nyata. Daftarnya gratis. Sistem VAN adalah wholesale spesialis tiket pesawat, kereta, theme park, dan reservasi hotel. Sistem ini sangat membantu bisnis tiket pesawat.
Let’s Have VAN Together. Yuk klik kotak di bawah ini!